Dipecat! Setelah Temani Istri Melahirkan, Tapi Setelah "Kejadian Ini" Terjadi..Bosnya Langsung Menyesal!!

Di dunia modern ini, keluarga dan pekerjaan seringkali harus jadi pilihan yang sangat dipertimbangkan. Harus memilih salah 1 selalu jadi hal yang tidak mudah, tapi hal ini sering terjadi.

Baru-baru ini di Amerika, seorang ayah muda, Lamar Austin harus menghadapi hal yang sama. Saat itu, Austin bekerja di sebuah perusahaan asuransi dan perusahaan ini mengharuskan Austin untuk masuk kerja tanpa libur selama 90 hari berturut-turut di masa percobaannya.


Suatu hari di tengah-tengah masa percobaan ini, istrinya harus menjalani persalinan dan akan segera melahirkan. Austin harus memilih untuk masuk kerja atau menemani istrinya. Akhirnya setelah pertimbangan yang berat, Austin memutuskan untuk melepaskan pekerjaannya, dipecat dari kantor itu, dan menyambut kelahiran putra pertamanya.
 
Tentu saja saat itu Lamar cukup sedih karena kehilangan pekerjaannya, tapi melihat putranya, Cainin tertidur di pelukannya, dia berkata, "Terkadang kita harus melepas apa yang kita punya untuk mendapat sesuatu yang lebih baik."

Cainin yang hadir di keluarga kecil ini membuat Austin memiliki kekuatan yang lebih untuk menjalani hidup ini.

Hal ini kemudian diliput dan menjadi perhatian banyak orang. Salah seorang konglomerat yang cukup ternama mengatakan, "Ini bukan waktunya keluarga ini membingungkan masalah biaya dan pekerjaan. Ini adalah masa-masa keluarga ini menikmati masa-masa indah. Pekerjaan dan keluarga tidak seharusnya menjadi pilihan orang-orang. Mereka seharusnya mendapat kedua-duanya."

Kisah Austin kemudian mengundang dukungan dari banyak orang. Tidak sedikit kantor yang menawarkan pekerjaan kepada Austin setelah kisah ini diliput.

Walaupun Austin membuang kesempatannya untuk mendapat pekerjaan yang baik saat itu, tapi dia mendapat sesuatu yang jauh lebih baik, dia bisa menyaksikan kelahiran putranya di dunia ini. Yuk sebarkan kisah ini ke teman-temanmu...


sumber : cerpen.co.id

0 Response to "Dipecat! Setelah Temani Istri Melahirkan, Tapi Setelah "Kejadian Ini" Terjadi..Bosnya Langsung Menyesal!!"

Posting Komentar